Maximalkan kinerja Windows

<!– @page { margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } –>

::: Kali ini saya akan memberikan sedikit cara supaya kompi/laptop kamu bisa sedikit lebih cepet..langsung aja kita ke TKP:

  1. buka regedit (startrunketik regedit) dah sampe..lanjut..

  2. Nah disitu kan ada banyak pilihan, ada 5 tepatnya..kamu tinggal pilih yang nomor 2 yaitu HKEY_CURRENT_USER, klik 2x ato klik tanda + yang ada disebelahnya.

  3. Setelah itu pilih control panel

  4. Lalu pilih desktop, nah lho…banyak banget kan pilihannya disitu,,tenang..

  5. cari tulisan MenuShowDelay , sudah ketemu…saya anggap sudah…

  6. kemdian ganti angka dari MenuShowDelay yang tadinya 400, rubah jadi 0.

  7. caranya klik 2x MenuShowDelay setelah itu isi value data menjadi 0.

::: Masih pengen melanjutkan trik ini ..oke…saya akan tambah sedikit, kali ini beda kita akan pergi ke msconfig. Langkahnya:

  1. buka run (sudah pada bisa kan)

  2. trus ketik msconfig

  3. setelah sampai di msconfig, selanjutnya pilih tab startup, nah disitu kan banyak program/aplikasi yang tercentang, sebenarnya itu tidak perlu dicentang semua, kamu ilangin aja centangnya untuk program yang menurutmu tidak penting..

  4. setelah itu kamu pilih tab BOOT.INI

  5. Centang /NOGUIBOOT (ini bertujuan untuk ngilangin tampilan logo startup widows kita..)

  6. Setelah semua selesai klik Apply – Ok.

Itu adalah seklumit cara untuk menjadikan windows kamu lebih maximal, masih banyak lagi trik lain untuk memaximalkan kinerja windows kamu..sampai ketemu di tutorial selanjutnya…

.::SHARE YOUR KNOWLEDGE::.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: